Ultimate magazine theme for WordPress.

YouTuber Prank Sampah Ferdian Paleka Datang ke Rumah Nikita Mirzani, Mau Pansos?

0 8

Seperti yang diketahui, Ferdian Paleka yang terjerat kasus Sembako Sampah terhadap beberapa transgender dan juga anak-anak di daerah Bandung membuat dirinya harus merasakan jeruji besi selama 1 bulan.

Karena dicabutnya perkara tersebut oleh pelapor, Ferdian kemudian dibebaskan pada 4 Juni 2020 dan kini, dirinya mengaku bersalah dan telah menguggah permintaan maafnya.

Namun baru-baru ini dirinya terlihat sedang berada di rumah selebritas Nikita Mirzani yang terliht dalam channel Youtube, mau pansos kah?

Ternyata Ferdian Paleka di DM oleh salah satu followersnya yang memberitahukan bahwa dirinya di bela oleh Nikita Mirzani.

Setelah mendapat kabar tesebut, Ferdian kemudian mendatangi rumahnya Nikita Mirzani. Niki kemudian memberikan pernyataan bahwa ada alasan tertentu menurut dirinya untuk membela Ferdian Paleka.

BACA JUGA
Duh! Pria ini Nekat Panjat Menara Sutet Cuma Untuk Ambil Layangan Rp2000

“Bagi gue, lu emang harus dibela walaupun ada salahnya. Yang benernya itu adalah memang kita harus menghargai adanya bulan Ramadhan,” ujar Nikita.

“Harusnya namanya prostitusi dan sebagainya itu tidak ada, harusnya di tahan kurang lebih satu bulan sedangkan puasa itu satu tahun satu kali. Salahnya, kenapa? karena lu melecehkan kaum transgender. Lu memberikan sampah, habis itu lu ketawa-ketiwi nah itu salah sebetulnya,” lanjut Niki.

Mau bikin kesalahan lagi? Mau bikin yang viral lagi ngga?” ucap Kita Mirzani pada unggahan video di chanel Ferdian Paleka (25/6).

BACA JUGA
Duh! Perempuan ini Malah Marah-marah Saat Diingatkan Karena Tak Pakai Masker di Supermarket

“Bikin yang viral tapi jangan sampe masuk penjara. Jangan kebaikan juga, yang gila juga gapapa tapi jangan masuk penjara, jangan melecehkan orang. Itu saja,” tambahnya.

Niki juga menyayangkan perbuatan Ferdian Paleka yang nge-prank sampah terhadap orang lain apalagi yang dia lakukan saat bulan Ramadhan.
“Lu bikin saja kegilaan-kegilaan kaga ada masalah, kayak lo kemarin kalau ngga kasih sampah saja sebetulnya good aja sih,” ucap Nikita.

Menurut Niki, di usia Ferdian yang masih muda wajar jika dirinya nakal. Mungkin Niki yang dulu, kalau sudah ada media sosial ketika itu mungkin juga akan melakukan kenakalan-kenakalan yang sama.

BACA JUGA
Gadis Cantik Menikah dengan Kakek 60 Tahun, Terlihat Jijik Disentuh Suaminya

“Tapi lu masih 21 tahun, harusnya lu masih bisa melakukan hal-hal lebih baik lagi, positifnya lu harus ada. Nakalnya harus ada, positifnya harus ada supaya jadi ballance gitu,” tutup Niki.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.