Ultimate magazine theme for WordPress.

Ditantang Jadi Kurus Oleh Netizen, Ivan Gunawan Langsung Beli Sepeda

0 5

Belakangan ini sepeda mulai populer lagi digunakan sebagai alat transporrtasi oleh masyarakat Indonesia. Bahkan tak sedikit orang-orang yang mulai berangkat kerja ke kantor menggunakan sepeda.

Tidak demikian dengan artis yang juga designer Indonesia satu ini, melalui video yang diunggahnya melalui chanel youtube Ivan Gunawan (27/6), Ivan Gunawan membeli sepeda karena ingin membuktikan kepada netizen berat badannya harus turun dengan bersepeda.

BACA JUGA
Seksinya Istri Pesepak Bola Chicarito Tampil Tanpa Busana Saat Maternity Shoot

“Guys banyak di DM gue atau di komen-komen instagram gue suruh kurus ya. Nah, gua ngga kaleng-kaleng nih ya, pagi ini gue lagi ada di toko sepeda,” ucap Ivan Gunawan.

Dirinya pun langsung datang pagi-pagi ke toko sepeda bersama kakaknya, Indra yang sebelumnya pernah beli sepeda di toko yang sama.

“Kebetulan Mas Indra itu kakak aku, dia itu udah main sepeda sebelumnya jadi dia milihin beberapa sepeda,” ucap Igun.

Di toko sepeda ini juga Igun membeli peralatan lain seperti helm, sarung tangan, lampu dan juga tas untuk melengkapi kegiatan bersepedanya.

BACA JUGA
Renang Bareng Putrinya, Pakaian Yeyen Lidya Bikin Netizen Gagal Fokus

Dari vlognya tersebut diketahui Igun membeli sepeda Polygon dengan bandrol Rp. 19.900.000 berwarna full hitam dengan size M.

Ia kemudian mengganti beberapa bagian sepeda seperti jok sepeda dengan yang lebih empuh dan bagian lainnya yang juga diganti adalah pedalnya.

BACA JUGA
10 Wanita Ini Bersepeda dengan Baju Ketat dan Seksi di Aceh, Langsung Diciduk Petugas

Leave A Reply

Your email address will not be published.