Ultimate magazine theme for WordPress.

Ternyata Harga Rumah Nobita di Filmnya Miliaran!

0 33

Siapa sih yang tak kenal dengan tokoh fiksi Nobita? Ya, dia adalah karakter utama dari film Doraemon yang selalu menjadi teman setia Doraemon dan juga menjadi teman yang selalu dijahili oleh Giant dan Suneo.

Jika berbicara tentang Suneo, semua sudah sepakat bahwa ia adalah orang yang kaya raya dalam serial animasi tersebut. Tak perlu ditanyakan lagi berapa banyak hartanya. Yang pasti, dari awal film yakni tanggal 8 Agustus 1969 hingga sekarang, hartanya tak habis-habis dan selalu pamer.

BACA JUGA
Seram! Di Atas Lemari Wanita Ini Ada Hantu

Namun bagaimana dengan nasib Nobita? Yap! Dia hanya anak tunggal yang menempati rumah biasa yang tak terlalu besar juga tak terlalu kecil. Kira-kira berapa ya harga rumahnya?

Jadi penulis LN SOW telah merincikan berapa harga rumah si tokoh berbaju kuning celana biru tersebut di akun Twitternya @sow_LIBRA11 pada 13 November 2018 silam.

Ia mengatakan bahwa rumah dua lantai tersebut terletak di Nerima, Tokyo. Ia mengasumsikan bahwa rumah tersebut berdiri tahun 70an.

BACA JUGA
Kena Karma, Aktris Film Esek-esek Terkenal Ini Sekarang Hidup di Selokan

harga rumah nobita harga rumah nobita harga rumah nobita

LN SOW merincikan bahwa dikonversikan ke dunia nyata, maka harga rumahnya adalah 70 juta Yen atau jika di Rupiah kan dengan kurs sekarang bernilai Rp 9.467.116.708 atau dibulatkan menjadi Rp 9,5 miliar.

Tak luput pula ia juga menjelaskan jika bayarnya dicicil, maka orangtua Nobita sudah pasti membayar 200 ribu Yen per bulan atau setara Rp 27 juta per bulan.

BACA JUGA
Cantiknya Siva Aprilia Saat Berkuda, Netizen: Pengen Jadi Kudanya

Tapi ada juga beberapa netizen yang mengatakan bahwa rumah tersebut hanyalah rumah sewa. Jika benar demikian, maka LN SOW mengatakan bahwa per bulannya mereka tetap harus membayar mahal yakni 160 ribu Yen atau setara Rp 21,6 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More