Ultimate magazine theme for WordPress.

Dewi Perssik Bikin Prank Pura-pura Jadi Istri Simpanan, Denny Cagur Murka

0 13

Belakangan ini Denny cagur terlihat sangat marah, lantaran rumah tangganya bersama dengan sang Istri hanty Widihastuti diganggu.

Hal itu terjadi lantaran aksi prank yang dilakukan Dewi Persik.

Demi membuat konten Youtube. pedangdut cantik ini itu baru-baru ini bekerja sama dengan wanita yang berpura-pura menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Denny.

Awalnya Denny Cagur tak curiga kepada Dewi Persik. Saat tiba di kediaman pemilik goyang Bang Jali itu, Depe dan suaminya diajak keliling rumah.

BACA JUGA
Terungkap! Inilah Pria Medan yang Bayar Puluhan Juta agar Dilayani oleh Hana Hanifah

Namun, saat mereka tengah asyik mengobrol, termasuk dengan Shanty, tiba-tiba ada pesan masuk di ponsel Denny dengan panggilan mesra.

Dewi Perssik

“Ini siapa, Pi? Panggil-panggil sayang begini,” tanya istri Denny Cagur saat melihat pesan mesra tersebut, seperti dikutip dari tayangan YouTube Dewi Perssik, Sabtu (4/7).

Shanty terlihat kesal. Ia pun menanyakan siapa pengirim pesan tersebut hingga situasi menjadi tegang. Namun, tengah ketegangan itu, salah satu pegawai Denny mengatakan ada orang yang tengah mencarinya.

BACA JUGA
Ditantang Jadi Kurus Oleh Netizen, Ivan Gunawan Langsung Beli Sepeda

Mendengar itu, Shanty tampaknya juga penasaran. Ia kemudian ikut ke depan menemani suaminya. Sesampainya di sana, ada seorang wanita yang mengaku sebagai Lia. Kehadiran wanita itu seolah membuat ketegangan sebelumnya semakin berlanjut. Bahkan, Shanty dan anak bungsunya sampai menangis.

“Sini, Mbak, masuk! Biar kenal sama istrinya sekalian,” ajak Shanty kepada wanita tersebut. Lanjutnya, “Suami saya sering main ke apartemen, Mbak? Ini nomor Mbak bukan?” tanya Shanty.

Kepada Shanty, Lia mengaku sebagai selingkuhan Denny Cagur. Bahkan, ia juga mengaku kerap menghabiskan waktu bersama di apartemen. Tak ayal, pengakuan tersebut membuat kemarahan Shanty memuncak. Ia murka hingga akhirnya bertengkar.

Lebih lanjut, Denny juga mengakui dirinya kerap melakukan prank. Namun, tidak sampai separah itu. Apalagi sampai istri dan anaknya menangis.

“Gue juga tukang prank. Jangan norak jadi orang! Lu liat anak gue sampai nangis, sampai kebawa. Emang enggak ada ide lain?” lanjut Denny.

Tak menyangka prank yang dilakukannya akan membuat Denny Cagur murka, Dewi Persik dan Angga Wijaya akhirnya meminta maaf. Namun, Denny tampaknya masih marah lantaran rumah tangganya hampir di ujung tanduk lantaran prank yang dilakukan Depe dan suaminya.

Namun akhirnya Depe dibalas oleh Denny Cagur dengan prank serupa, hal itu bisa dilihat dari video youtube terbarunya.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.