Ultimate magazine theme for WordPress.

Supaya Suami Gak Bosan, Tante Ernie Doyan Berhubungan Intim di Mobil dan Kamar Mandi

0 59

Sosok Tante Ernie kini semakin dikenal oleh publik. Wanita berparas cantik dengan tubuh seksi ini memang sukses membius netizen pria dengan kemolekannya.

Baru-baru ini, Tante Ernie hadir dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Dalam video tersebut, Tante Ernie buka-bukaan soal kehidupan seksnya dengan sang suami, Irwan Judojono.

Sudah menikah 19 tahun dan memiliki tiga orang anak, Tante Ernie mengakui pernah merasakan masa-masa bosan dalam kehidupan rumah tanggannya.

Namun, dia tidak lantas mencari pelampiasan kepada pria lain. Tante Ernie mensiasati kebosanan tersebut dengan beberapa cara.

View this post on Instagram

Hakuna matata means no worries

A post shared by Ernie (@himynameisernie) on

“Kalau aku menyiasatinya begini, apalagi udah berumah tangga sekian lama, belasan tahun, 19 tahun. Pacaran 2 tahun, jadi 21 tahun gue bersama orang yang sama. Bosen ya pasti lah,” ungkap Tante Ernie.

Salah satu caranya adalah dengan menjaga momen kemesraan bersama suaminya. Dia mengakui ketika sudah punya anak, momen bermesraan dengan pasangan akan jauh berkurang.

Agar suaminya tidak “jajan” di luar, Tante Ernie rela melakukan hal-hal yang berbau kinky saat berhubungan badan.

Dengan begitu, suaminya bisa terpuaskan fantasinya. Bahkan, Tante Ernie pernah melakukan tari striptis di hadapan sang suami.

“Terus ya melakukan sesuatu yang menurut gue itu ada kinky-kinky gitu. Maksudnya ya kayak menyenangkan suami kayak misalnya dia berfantasi, ‘Kamu bisa nggak sih nari kayak stripper’.

“Kalau kayak begitu perempuan kadang-kadang kan malu, tapi kalau gue ngerasa daripada nanti akhirnya dia mencari stripper di depannya, mendingan lu aja, tapi lu bisa segala macem,” papar wanita berusia 44 tahun ini.

Tante Ernie juga mengungkap pernah berhubungan intim dengan suaminya di kamar mandi atau mobil.

” Kamar mandi, mobil. Ya nggak apa-apa juga (ketahuan), sah-sah aja,” tutup ibu 3 anak itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.