Ultimate magazine theme for WordPress.

Ternyata Ada 18 Jenis Kelamin di Thailand dan Diakui, Ini Daftarnya!

0 11

Thailand dikenal sebagai negara dengan toleransinya yang tinggi terhadap para transgender. Negara ini bahkan digadang-gadang sebagai ibukotanya transgender karena banyaknya orang-orang transgender yang diperlakukan baik dan sama seperti masyarakat lainnya.

Pada umumnya gender hanya terdiri dua jenis yaitu jantan dan betina, atau pria dan wanita.

Penerimaan baik itu lantaran negara gajah putih ini mengakui jika adanya gender lain selain perempuan dan laki-laki.

Gak tanggung-tanggung loh, menurut laman Next Shark, bahkan ada 18 jenis kelamin di Thailand, Apa saja? Ini daftarnya!

1. Pria : Jenis kelamin ini cukup lumrah di seluruh dunia. Di Thailand, jenis kelamin pria diidentikkan dengan seseorang pria yang menyukai wanita.

2. Wanita: Menurut bahasa Jawa, wanita berarti wani ditata. Namun, wanita di Thailand berarti seseorang yang menyukai pria.

BACA JUGA
Resmi Menjanda, Ini Kumpulan Foto Rahasia Laudya Cynthia Bella yang Seksi Abis

3. Tom: Di Thailand, kamu bisa mengajukan jenis kelamin tom jika kamu merupakan seorang perempuan yang suka berpenampilan seperti laki-laki. Tom juga diidentifikasi sebagai orang yang menyukai dee.

4. Dee : Dee merupakan seorang perempuan yang menyukai Tom.

5. Tom Gay : Kendati terdapat kata ‘gay’ pemilik jenis kelamin ini bukanlah laki-laki, melainkan perempuan yang menyukai tom dan dee.

6. Tom Gay King: Meski mirip dengan tom gay, jangan salah, julukan ini diperuntukkan untuk perempuan yang berpenampilan seperti tom namun terlihat sangat gagah dan manly.

7. Bi: Rasanya bi merupakan kata yang familiar di telinga banyak orang. Bi merupakan julukan bagi wanita yang menyukai semua orang, termasuk juga perempuan dan pria.

8. Boat: Sama seperti bi, para boat merupakan pria yang menyukai semua jenis kelamin, termasuk pria dan wanita.

BACA JUGA
Selebgram ini Dapat Pesan Ancaman Gegara Joget Panas Pakai Kostum Biarawati

9. Gay Queen: Jenis kelamin ini diperuntukkan bagi pria feminim yang juga menyukai pria di sana.

10. Gay King: Kebalikannnya dari gay queen, seorang gay king merupakan pria berpenampilan gagah dan manly yang menyukai pria lainnya.

11. Tom Gay Queen: Ini merupakan jenis kelamin bagi para tom yang menyukai tom feminim.

12. Tom Gay Two Way: Walaupun sepintas terdengar seperti jenis bedak, tom gay two way ialah seorang tom gay king/tom gay queen.

13. Lesbian: Ya, seperti yang sudah dikenal banyak orang, lesbian berarti seorang wanita yang juga menyukai wanita.

14. Kathoey atau Lady Boy: Ini merupakan jenis kelamin bagi para pria yang melakukan operasi plastik menjadi wanita di Thailand.

BACA JUGA
Bosan Karena Corona? Ke Thailand Aja!

15. Adam: Terdengar simple dan maskulin, adam ialah seorang pria yang menyukai tom atau seorang wanita yang berpenampilan seperti pria.

16. Cherry: Julukan manis ini adalah jenis kelamin bagi wanita yang menyukai pria gay dan juga lady boy.

17. Samyaan: Adalah seorang wanita yang suka tom dan lesbian. Dengan kata lain, Samyaan merupakan wanita penyuka wanita.

18. Angee: Panggilan untuk lady boy yang suka sama tom. Kendati punya makna yang serupa, jenis kelamin ini dikenal di Thailand.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More