Ultimate magazine theme for WordPress.

Adjie Notonegoro Pindah Agama Dan Percaya Yesus Karena Mimpi, Padahal Dulu Pernah Umrah

0 12

Paman Ivan Gunawan, Adjie Notonegoro telah pindah agama dari Islam ke Kristen. Hal tersebut diutarakannya di channel YouTube Melaney Ricardo.

“Saya itu sebagai manusia sudah bisa merasakan surga dan neraka di dunia. Kalau surganya itu saya sudah bisa merasakan di puncak karier, di mana yang saya cari di sana adalah uang, anak dan nomor tiga adalah Tuhan. Nerakanya adalah saya masuk penjara ya dulu,” tutur Adjie Notonegoro.

Alasan ia masuk Kristen adalah karena pada 2014 lalu, ia bermimpi bertemu dengan Yesus. Ia mengaku bermimpi sebanyak dua kali.

“Kamu saya berkati dan itu tugas kamu selanjutnya,” ujarnya menirukan ucapan Tuhan Yesus dalam mimpinya itu.

Walau begitu, ia tak langsung pindah agama. Bahkan pada 14 Februari 2015 lalu, ia sempat umrah.

BACA JUGA
Banyak Artis Terlibat Bisnis Esek-esek, Manajer Artis Ungkap Modus yang Terjadi dan Motifnya

Lucunya, pada saat umrah itulah ia lebih percaya kepada Yesus, bukan agamanya sendiri. Hal ini karena rekannya memotret sebuah lampu, namun dirinya melihat itu seperti Tuhan.

Dan pada tahun 2017 lah ia baru benar-benar pindah agama. Ia pun langsung mengajak keluarganya pindah agama.

“Dan sekarang yang paling penting adalah anak, sekeluarga saya ikut bersama Tuhan dan juga adik saya juga ikut,” terang Adjie Notonegoro dalam Channel YouTube Melaney Ricardo.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More