Ultimate magazine theme for WordPress.

Kenapa Usai Bercinta Wanita Bisa Alami Depresi?

0 33

Semua manusia pasti suka bercinta. Karena aktivitas ini memang sangat nikmat sekali. Bahkan saking nikmatnya, sejak SMP pun kadang sudah ada yang bercinta.

Pasti saat melakukan aktivitas ini, kamu pada akhirnya bahagia. Namun ternyata tak semua manusia bisa merasakan kebahagiaan tersebut. Umumnya para wanita ada juga yang merasa tak bahagia. Loh kok bisa?

BACA JUGA
Jangan Makan Junk Food Saat Sahur, Berbahaya!

Jadi kebahagiaan di akhir berhubungan tergantung dari mood sebelum bercinta. Jadi ketika mood jelek lalu diajak bercinta, maka setelah orgasme, perempuan bukannya bahagia tapi malah depresi.

Hal ini pun diungkapkan oleh konselor dan terapis seks Denise Knowles bahwa terkadang hormon endorfin yang memicu rasa senang berkurang usai orgasme.

“Berhubungan seks adalah tindakan yang sangat intim dan orgasme melepaskan banyak hormon ikatan perasaan yang baik,” kata Denise.

Hormon itu disebut dengan hormon endorfin. Namun hormon ini tak bersifat lama bagi orang yang moodnya jelek. Jadi ketika orgasme, perasaan bahagia itu hanya sekian detik saja lalu merasa depresi lagi.

BACA JUGA
Astaga! Anak Kelas 6 SD Ini Ajak Mantap-Mantap Adik Kelasnya

Artikel Menarik Lainnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More