Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Alasan Mengapa Pria BAB Bisa Lama di Kamar Mandi

0 45

Pasti kamu sering bertanya-tanya mengapa pria BAB (buang air besar) lama sekali di kamar mandi. Pasti pun kamu juga timbul rasa curiga bahwa jangan-jangan mereka sedang bermasturbasi. Padahal sebenarnya ini ada alasannya loh guys!

Sebelum mengetahui alasannya, perlu ketahui dulu faktanya. Sebenarnya yang seharusnya lama di kamar mandi itu adalah wanita. Dua penelitian yang diambil dari Gender Medicine dan Gut ini telah menyatakan hal ini. Mengapa? Karena wanita lebih sering mengalami konstipasi dibanding pria.

BACA JUGA
Ada Loh Makanan dan Minuman Yang Bisa Memperbesar Payudara

Tapi berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh perusahaan peralatan kamar mandi di Inggris, hal tersebut berbeda. Mereka mengatakan bahwa prialah yang lebih lama di kamar mandi. Namun kenapa hal ini bisa terjadi?

Jadi jawabannya adalah karena pria lebih suka membaca di kamar mandi ketimbang wanita. Tak hanya membaca, mereka senang melihat video-video lucu atau video yang meningkatkan nafsu.

BACA JUGA
Begini Atasi Rasa Lapar dan Haus Saat Berpuasa

Maka dari itu, keluarlah hasil bahwa sebenarnya pria menghabiskan rata-rata 1 jam 35 menit untuk BAB dalam sepekan, sedangkan wanita hanya 55 menit sepekan atau jika diubah ke menit, seharinya pria BAB selama 13 menit 30 detik sedangkan wanita butuh waktu 7 menit setiap harinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More