Ultimate magazine theme for WordPress.

Ingin Cepat Hamil? Hindari Gaya Bercinta Seperti Ini!

0 65

Tujuan kita pacaran adalah menikah. Dan setelah menikah, tujuannya adalah cepat dapat momongan. Namun, banyak keluarga yang hingga saat ini belum mendapatkan momongan.

Berbagai faktor bisa jadi penyebabnya dan salah satunya, bisa saja karena gaya bercinta yang tidak tepat. Tidak tepatnya bercinta bisa menghalangi kelancaran jalan sperma untuk mencapai rahim karena melawan gaya gravitasi.

BACA JUGA
Ini Alasan Mengapa Bumil Sering Sakit Kepala

Maka dari itu, ada baiknya kamu ikuti tips dari kami. Berikut tips yang THE IDN DAILY rangkum dari The Asiaparent Singapore.

1. Standing Position

Bercinta dengan posisi berdiri mungkin nikmat dilakukan, tapi ketahuilah efek sampingnya. Kamu tidak disarankan melakukan gaya ini karena sperma akan sulit mencapai mulut rahim yang diakibatkan oleh melawan gaya gravitasi.

BACA JUGA
Mandul dan Masturbasi Tak Ada Hubungannya

2. WOT atau Woman on Top

Gaya ini memang sudah tidak asing lagi bagi pasangan yang sudah menikah. Kenikmatan gaya ini bisa dirasakan oleh kedua pasangan. Namun dengan alasan yang sama seperti gaya Standing Position, gaya ini membuat sperma melawan gaya gravitasi.

3. Cowgirl

Gaya bercinta yang hampir mirip seperti WOT, ternyata sangat tidak disarankan dilakukan bagi kamu yang ingin cepat mendapatkan momongan. Hal tersebut karena gaya ini memperlambat laju sperma saat berenang menuju rahim untuk pembuahan.

BACA JUGA
Kamu Yang Coli Setiap Hari, Wajib Baca Ini!

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More