Ultimate magazine theme for WordPress.

Apple Watch Berhasil Selamatkan Kakek Tua Yang Jatuh Dari Tangga

0 7

Tak bisa dipungkiri bahwa Apple Watch memang sudah menyelamatkan banyak nyawa berkat fitur deteksi detak jantungnya. Tak hanya itu, jam pintar ini juga bisa loh selamatkan nyawa penggunanya.

Seperti menyelamatkan seorang kakek tua berusia 92 tahun bernama Jim Salsman asal Grant, Nebraska. Jam pintar ini menyelamatkan kakek tua tersebut usai jatuh dari tangga.

Jadi begini ceritanya, Jim Salsman yang berprofesi sebagai petani tersebut ingin melindungi tempat biji-bijian dari burung merpati dimana ia harus menaiki tangga terlebih dahulu.

Namun pada saat sudah di atas, angin bertiup kencang yang membuatnya jatuh terhempas setinggi 6 meter. Pada saat itu, dirinya tak ditemani oleh siapa-siapa atau sendirian. Maka dipastikan tak ada yang melihatnya jatuh apalagi untuk menolongnya.

Namun karena ia menggunakan Apple Watch, jam tersebut mendeteksi lemahnya jantung si kakek dan jam tersebut segera menghubungi pemadam kebakaran Grant untuk meminta pertolongan.

BACA JUGA
Aplikasi Mempercantik Wajah Ini Ternyata Berbahaya!

Alhamdulillah, kakek tersebut tertolong dan dibawa ke rumah sakit dimana dirinya kini mengalami patah pinggul dan beberapa bagian tubuh lainnya mengalami keretakan.

Keren sekali ya guys fitur ini? Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan fitur tersebut di Apple Watch mu, caranya kamu buka aplikasi Watch di iPhone, lalu masuk ke tab My Watch yang ada di bagian kiri bawah, pilih opsi Emergency SOS dan scroll ke bawah sampai menemukan Fall Detection. Selanjutnya tap toggle yang ada hingga berubah menjadi warna hijau untuk mengaktifkannya.

BACA JUGA
Inilah Snapdragon 690, Dukung 5G dan Kamera 192 MP

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.