Ultimate magazine theme for WordPress.

Apple Rilis Memoji Pakai Masker, Lucu Banget!

0 11

Apple telah menggulirkan iOS 14 untuk iPhone. Tentu banyak fitur yang hadir pada pembaharuan tersebut, termasuk Memoji. Karena hadir di tengah-tengah Corona, Apple pun merilis Memoji dengan karakter menggunakan masker.

Memoji sendiri merupakan avatar animasi yang bisa dikustomisasi sendiri oleh pengguna untuk mewakili diri mereka. Nantinya Memoji ini bisa kamu pakai di iMessage, dijadikan pesan video, menjadi profile picture dan lain-lain.

BACA JUGA
Alhamdulillah! Telkomsel dan IndiHome Bakal Buka Blokir Netflix

Karena masker saat ini menjadi produk wajib jika kita keluar rumah, kemungkinan Memoji ini akan populer di kalangan pengguna iPhone.

Balik ke belakang, Memoji pertama kali diperkenalkan pada tahun 2018 lalu dan menjadi kompetitor Emoji yang cukup maksimal.

Oh ya, selain hadirnya Memoji bermasker, Apple dalam Worldwide Developer Conference (WWDC) 2020 juga menghadirkan Apple Library yang secara otomatis mengatur aplikasi ke dalam grup dan daftar.

BACA JUGA
Handphone Ternyata Jadi Ancaman Bagi Sperma

Fitur tersebut memudahkan pengguna mengatur tampilan Home Screen serta Apple juga menambahkan fitur Widget sama seperti milik Android namun lebih baik.

Artikel Menarik Lainnya:

BACA JUGA
Google Drive Kini Support Face ID dan Touch ID

Leave A Reply

Your email address will not be published.