Ultimate magazine theme for WordPress.

Chris Evans Reuni dengan The Avengers Dalam Aksi Amal

0 8

Aktor Chris Evans akan kembali berkumpul atau bereuni dengan para cast Avengers dalam sebuah pertemuan virtual melalui zoom sebagai bagian dari All-in Challenge.

Untuk diketahui, All-In Challenge merupakan bentuk kegiatan amal yang tujuannya memberikan makanan kepada orang-orang membutuhkan yang terdampak pandemi virus Corona.

Chris Evans yang berperan sebagai Captain America di Avengers akan berbincang bersama sejumlah pemain Avengers lainnya, yakni Robert Downey Jr (Iron Man), Scarlett Johansson (Black Widow), Chris Hemsworth (Thor), Mark Ruffalo (The Hulk) dan Jeremy Renner (Hawkeye).

Hal itu disampaikan oleh Chris Evans dalam sebuah video di akun Instagram-nya. Aktor berusia 38 tahun itu mengatakan menerima tantangan dari All-in Challenge.

BACA JUGA
Keluarga Gus Dur Tak Terima Polisi Tahan Warga yang Unggah Humor Gus Dur Soal Polisi Baik

“Aku menerima tantangannya. Aku ditantang oleh Chris Pratt, aku rasa ini untuk tujuan yang baik karena tujuannya adalah untuk memberikan makanan bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya dalam video itu.

Chris Evans juga menjelaskan bahwa mereka yang bergabung dalam pertemuan di Zoom tersebut dapat melakukan tanya jawab dengan para pemain Avengers.

“Kita dapat melakukan tanya jawab, kalian dapat memintaku melakukan apapun. Mungkin beberapa permainan,” sebutnya lagi.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.