Ultimate magazine theme for WordPress.

Ngeri! Gara-gara Main Korek Api di Dalam Mobil, Dua Balita Tewas Terpanggang

0 3

Peristiwa mengerikan terjadi di Kabupaten Pasuruan, dimana dua orang balita tewas terpanggang di dalam mobil.

Saat kejadian, sebuah mobil Daihatsu Charade dengan pelat nomor N 1274 CV tengah diparkir di Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Pemilik mobil diketahui berlebaran ke daerah Beji. Sekitar pukul 12.30 siang saat kondisi sedang sepi, ada dua orang anak yang bermain di dalam mobil.

Mereka adalah Firdausi Azzahra (2,5) dan Aidan (4). Diduga, kedua balita ini bermain korek api di dalam mobil sehingga menyebabkan mobil terbakar dan mereka tewas di dalamnya.

BACA JUGA
Mahfud MD Geram Ada Pihak Ingin Ubah Pancasila Menjadi Ekasila dan Trisila

Kepolisian menduga hal tersebut karena mesin tidak dalam kondisi hidup dan yang terbakar hanya bagian dalam.

“Karena mesin tidak hidup. Mesin tidak terbakar yang terbakar hanya di dalam kendaraan saja,” terang Kapolsek Pandaan AKP I Made Swardana.

Polisi juga menemukan ada unsur kelalaian dari pemilik mobil dan orangtua korban dalam kasus tersebut. Rupanya, saat itu kunci mobil masih menancap.

BACA JUGA
Keseringan Nonton Film Biru, Pria Cirebon Ini Setubuhi Dua Adik Kandung Hingga Hamil

mobil terbakar di pasuruan

“Itu terbukti saat penyidik menemukan kunci kontak mobil yang masih menancap. Informasi yang kami dapatkan, mobil sedang dalam tahap perbaikan,” ujar Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan.

Pemilik mobil merupakan tetangga dari korban, sementara orang tua korban tengah bekerja. Saksi menuturkan bahwa kedua korban memang sering bermain di rumah pemilik mobil.

BACA JUGA
Bejat! Seorang Pria di Padang Perkosa Anak Sendiri 5 Kali Sampai Hamil, Alasannya Salah Masuk Kamar

Saat ini, kasus tersebut tengah diselidiki secara intensif untuk mengungkap penyebab mobil tiba-tiba terbakar. Ahli akan dipanggil untuk mengungkap penyebab kebakaran secara pasti.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.