Ultimate magazine theme for WordPress.

Polisi Grebek Panti Pijat Plus-plus Khusus Gay di Medan, Ditemukan Ratusan Kondom

0 24

Polisi berhasil membongkar bisnis panti pijat plus-plus di Medan. Bukan plus-plus biasa, tapi plus-plus khusus gay. Polda Sumut mengamankan 11 orang dari lokasi pijat plus-plus gay tersebut.

“Ditkrimum Polda Sumut berhasil membongkar sindikat, oleh karena itu pijat, pijat plus, khusus gay, di mana pada saat penindakan diamankan 11 orang,” kata Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Irwan Anwar, Rabu (3/6/2020).

Polisi menduga aktivitas pijat plus-plus gay ini sudah berlangsung dua tahun. Dari 11 pelaku, satu orang menjadi perekrut dan menyiapkan tempat, sementara 10 lainnya sebagai terapis.

BACA JUGA
Pegawai Kecamatan Sumut Lakukan Pungli Pengurusan KTP, Bayar Rp 100 Ribu atau Tunggu 2 Bulan

Lokasi panti pijat plus-plus khusus gay ini terletak di sebuah kompleks perumahan di Jalan Ring Road, Medan. Di TKP, polisi juga mengamankan mainan seks dan ratusan kondom.

pijat plus-plus gay medan

“Semua terapisnya adalah laki-laki dengan barang bukti 18 HP, uang tunai, ada beberapa alat yang disita dari TKP termasuk ratusan alat kontrasepsi. Ini menjadi aneh.

“Kenapa? Karena ini kan terapisnya adalah lelaki semua, kemudian yang menyiapkan fasilitas juga adalah laki-laki dan dari hasil penyelidikan kami itu klien atau pasien orang yang datang juga semuanya laki-laki, maka menjadi aneh kalau ada kondom atau kontrasepsi yang ditemukan di TKP,” ucapnya.

Belakangan terungkap bahwa bisnis pijat plus-plus ini tak berizin. Kabag Humas Pemko Medan, Arrahman Pan menjelaskan bisnis pijat plus-plus gay tersebut berjalan secara sembunyi-sembunyi.

“Karena di perumahan dia, dia nggak terbuka dia itu kan. Apa namanya itu, sembunyi-sembunyi. Nggak ada izinnya itu. Kalau ada izinnya kan mesti ada pamflet segala macam dia kan, ini kan nggak ada, di dalam rumah dia itu,” katanya.

Para pelaku terancam penjara 3 hingga 15 tahun dan denda maksimal Rp 600 juta.

BACA JUGA
Para Remaja Medan Ini Dihujat karena Bikin Konten Tik Tok Mesum di Depan Tempat Ibadah

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More