Ultimate magazine theme for WordPress.

Jika Ahok Diangkat Jadi Menteri, PA 212: Astaghfirullah, Kami Siap Demo Lagi!

1 3,610

Ketua Media Center PA 212, Novel Bamukmin dengan tegas menolak Basuki Tjahja Purnama alias Ahok menjadi menteri. Sebelumnya beredar kabar bahwa Ahok akan jadi Menteri BUMN menggantikan Erick Thohir.

Rumor Ahok akan menjadi menteri berkembang setelah Presiden Jokowi mengancam akan melakukan reshuffle kabinet kerja.

Novel mengatakan, Ahok tak layak menjadi menteri BUMN karena akan menyusahkan rakyat Indonesia.

“Saya sudah katakan dari pertama dibeberapa media, ketika Ahok dijadikan Komut Pertamina maka akan menjadi musibah buat rakyat Indonesia apalagi dijadikan mentri BUMN maka akan dibuat resah lagi karna Ahok tidak pernah lepas dari sumber masalah serta produk gagal dan memang dipasang untuk dijadikan sumber kegaduhan dan adu domba,” ujarnya seperti dikutip, Jitunews.com, Rabu (8/7/2020).

Dia menambahkan, Tanah Air kita ini tak kekurangan putra putri terbaiknya yang layak menjadi menteri Jokowi.

“Bukan penghianat yg menggadekan atau menjual aset bangsa dan negara ini kepada aseng. Karna rakyat saat ini sdh susah dengan sebab yg seharusnya justru turun harga bbm karna harga minyak mentah dunia juga turun dan sampai saat ini harga BBM di Indonesia malah tidak turun dan sampai selisih harga kurang lebih 170 triliun dikemanakan itu uangnya,” kata Novel.

 

“Apalagi saat ini kalau memang benar pertalite dihapus setelah premium hilang dari pasaran maka jelas akan sangat membuat susah rakyat Indonesia,” imbuhnya.

Selain itu, Novel menilai Ahok memiliki deretan kasus dugaan korupsi lain yang pernah dilaporkan salah satunya oleh FPI, kemudian tentang ocehannya menghina agama yang membuat gaduh dunia.

BACA JUGA
Kalah Saing, RCTI dan iNews Gugat YouTube dan Netflix

Atas rentetan kasus Ahok tersebut, ia mengatakan akan menggelar aksi turun ke jalan apabila mantan Gubernur DKI Jakarta itu tetap dijadikan Menteri BUMN oleh presiden Jokowi.

“Tinggal tunggu saja gejolak dimasyarakat nanti karna dengan turunya lagi rakyat ke jalan itu sdh menandakan bahwa ahok memang selalu menjadi musibah bagi bagi bangsa ini,” tukasnya.

 

BACA JUGA
Jokowi Minta Menteri dan Kepala Daerah Sadar dengan Situasi Saat Ini

Artikel Menarik Lainnya:

1 Comment
  1. Abiola says

    Bikin Rusuh Terus Kadrun. Masalahmu Dengan PDIP Belum Selesai ( Bakar Bendera ). Demo Saja Lagi, Pasti Para Banteng Merah Juga Akan Turun Kejalan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More