Ultimate magazine theme for WordPress.

Siksa Kuli Bangunan, 6 Polisi Sumut di Interogasi, Ada Perwira

0 31

Sarpan, seorang kuli bangunan berusia 57 tahun digebuki sampai babak belur oleh polisi di sel tahanan Polsek Percut Sei Tuan, Polres Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sarpan adalah warga Jalan Sidomulyo Pasar IX Dusun XIII Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) yang mendapat siksaan terkait penuduhan terhadap dirinya.

BACA JUGA
MUI Semprot Pemerintah Larang Warga ke Masjid, Tapi Izinkan Kumpul di Bandara dan Restoran

Ia dituduh dan dipaksa mengaku terkait kasus pembunuhan Dodi Somanto (41) yang sebenarnya dia hanyalah seorang saksi.

Setelah habis disiksa, dipukul dan diinjak-injak oleh polisi di Polsek Percut Sei Tuan, ia akhirnya dibebaskan setelah kantor Polsek di demo warga.

Namun sayang, wajahnya sangat parah sekali ketika dirinya kembali ke keluarga tercintanya. Terlihat wajahnya lebam dan kedua matanya menjadi hitam akibat pukulan-pukulan yang diterima oleh POLISI PERCUT SEI TUAN.

BACA JUGA
Tak Hanya Minta Tutup, Ruben Onsu Juga Minta Uang Ganti Rugi Rp10 M Pada Pihak I Am Geprek Bensu

“Saya menjadi korban keberingasan oleh oknum Polisi di sel tahanan Polsek Percut Sei Tuan. Sebab, di sana dihujani pukulan bertubi-tubi. Padahal, saya sudah mengatakan bahwa bukan pelaku dari pembunuhan itu. Namun, tetap saja disiksa sampai sekujur tubuh dan wajah jadi begini,” cerita Sarpan sembari menunjukkan bekas luka seperti dilansir SinarLampung.

“Saat di dalam sel tahanan, saya disuruh ke kamar mandi untuk cuci kaki. Selanjutnya kembali disuruh jongkok dengan diletakan sebatang kayu di belakang lutut. Setelah itu, dari belakang ada beberapa orang menutup mata dan mulut saya, kemudian langsung memukuli di bagian dada dan perut serta diinjak-injak oleh orang yang di dalam tahanan,” jelasnya sambil menangis.

Ia mengatakan bahwa POLISI PERCUT SEI TUAN sudah memperlakukannya dirinya bagai binatang. Bahkan ia dituduh telah berselingkuh dengan istri Dodi yang dimana inilah awal mula penyebab ia dituduh telah membunuh Dodi.

Ternyata POLISI PERCUT SEI TUAN di SUMATERA UTARA tidak punya hati nurani ya guys! Sudah menuduh, eh malah disiksa lagi. Yuk usut siapa yang melakukan tindakan keji tersebut. Kalau perlu dibalas lagi dengan perlakuan yang sama!

Diketahui bahwa ada 6 polisi yang melakukan tindakan keji tersebut dan kini Polda Sumut sudah memeriksa keenam polisi tersebut, ada Perwira dan juga Brigadir.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.