Ultimate magazine theme for WordPress.

Viral Pamer Uang dan Mobil di Twitter, Tapi Gak Mau Bayar Utang

0 10

Belakangan ini beredar cuitan di Twitter yang viral. Cuitan itu diunggah oleh akun @septianhrd16 ramai menjadi perbincangan warganet setelah mengomentari unggahan dari akun @johestri yang sedang asik memamerkan uang dengan pecahan 100 ribuan dan satu buah unit mobil.

“Sebuah kebanggan di umur 21, kecapai buat beli rumah sama mobil. Btw, mobilnya baru banget datang. Bukan mau sombong jadikan motivasi yah guys ;),” cuit akun @johestri.

BACA JUGA
Pemerintah Gratiskan Listrik Sampai Bulan September demi Ringankan Beban Rakyat

Cuitan itu bikin akun Twitter @septianhrd16 geram, pasalnya Johestri ternyata mempunyai utang yang tak kunjung ia bayar.

Septian juga menjelaskan Jo dan keluarganya diduga melakukan kerjasama untuk menghindar dari utang.

utang

“Nyokap u pun sama , gw chat wa gk dibls, gw tlp di tolak , sampe kompak begitu si keluarga u buat kabur dri hutang ? Oh karna mau punya rumah ? Kredit mobil ? Oh jadi trik nya gitu ya ? Gk byr hutang demi buat menter ? Wow hebat”

Septian merasa kesal karena Jo tak pernah merespon Wa maupun telfonnya, tetapi Jo malah pamer di akun Twitter miliknya.

“Selama berbulan” gw sabar parah, gw diem aja u gk respon gw u gk byr gw , ada aja yg ngsh tau gw kelakua u di twttr yg ala ala menter itu , Inget ? U kredit motor pake nama alm bokap gw ? Sampe di tarik sama leasing karna nunggak 2 bulan ? Sampe jlk nama alm bokap gw”

Septian juga menyebutkan sejumlah utang Jo, kredit motor memakai nama Alm. ayah Septian yang tak dibayar, dan membayar uang kosan memakai kartu kredit Septian dsb. Menurutnya namanya menjadi rusak di BI
Checking dan Leasing dan sangat merugikan dirinya. Hingga saat ini akun Twitter Jo dikunci. Netizen yang melihat unggahan Septian ikut merasa geram.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.