Ultimate magazine theme for WordPress.

Iran dan China Siap Hancurkan Amerika Serikat

0 54

Dikabarkan bahwa Iran dan China yang merupakan seteru Amerika Serikat siap melakukan kerja sama di segala sektor termasuk militer. Tujuan dari kerja sama ini adalah satu yakni menghancurkan dominasi Amerika Serikat di seluruh penjuru dunia.

Dari kerja sama miliaran Dollar AS ini, akan terbuka seluruh bidang untuk membumihanguskan AS termasuklah itu di dalamnya bidang energi nuklir dan sistem persenjataan lainnya.

BACA JUGA
Waduh! Aplikasi VivaVideo Berisikan Malware Hingga Curi Data

Tak hanya itu, nantinya China akan memperluas jaringan investasinya di bidang perbankan, telekomunikasi, pelabuhan, kereta api, dan puluhan proyek militer di Iran.

Sebagai gantinya, maka China akan mendapatkan pasokan minyak dari Iran dalam jumlah besar. Karena kerja sama inilah Iran tak akan sulit menjual minyaknya. Pasalnya, Iran telah terkena sanksi embargo dari Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Amerika yang membuat Iran tak bisa menjual minyaknya.

Kabar lain menyebutkan bahwa Tentara Pembebasan Rakyat China (PLA) dan Garda Revolusi Iran (IRGC) kemungkinan besar akan melakukan latihan gabungan, secara bersama-sama juga akan mengembangkan teknologi persenjataan, dan berbagi data intelijen untuk menghancurkan Amerika Serikat di bawah kepemimpinan Donald Trump.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.