Ultimate magazine theme for WordPress.

Pasien COVID-19 Ini Tiba-tiba Nafsu Dan Lecehkan Perawat Yang Menolongnya

0 64

Entah apa yang ada di pikiran pasien asal Malaysia ini, ia tega melakukan pelecehan kepada seorang perawat yang telah menolongnya dari Covid-19. Kejadian yang terjadi di Rumah Sakit Melaka, Malaysia tersebut pun menjadi viral.

Perawat berusia 29 tahun tersebut padahal sudah memberikan pelayanan terbaik untuk menyelamatkan nyawa pasien yang berusia 60 tahun itu.

Tapi, bukannya berterima kasih pria tua itu malah melecehkan orang yang menolongnya di bangsal ICU.

Dilansir dari Harian Metro, pria itu mengucapkan kata-kata mesum kepada wanita yang sedang merawatnya. Tak terima dilecehkan, perawat itu langsung membuat laporan ke kantor polisi Melaka Tengah.

BACA JUGA
Mahasiswi Yang Viral Pegang Rokok di Tangan Kiri Saat Demo Tersebut Bernama Nabila Syadza

Dalam laporan tersebut, korban mengaku bahwa dia sedang mengurus pasien dan mengambil darahnya di ruangan ICU. Tiba-tiba, pasien itu malah mengucapkan kata-kata cabul yang membuatnya terkejut.

Diketahui bahwa pria tersebut awalnya menerima panggilan telepon dari seorang wanita yang diyakini sebagai istrinya.

Dia bertelepon dengan mode speaker. Saat itu, penelepon bertanya apa yang sedang dia lakukan, sebelum dijawab dengan kalimat tidak senonoh.

BACA JUGA
Jokowi Klaim Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 Semakin Membaik

Kalimat itu membuat sang perawat ketakutan, apalagi dia hanya sendirian dengan pria itu di dalam ruangan. Terlebih, setelah telepon berakhir, pria itu meminta perawat mengecek kateter urine dan memasang yang baru dengan ukuran lebih besar.

Perawat pun menolak permintaan tersebut dan menyuruh pasien untuk memasang kateternya sendiri. Dia kemudian mengadu kepada pihak rumah sakit yang langsung membuat laporan polisi.

Kepala Departemen Investigas Krimiinal, Mohd Yor Yhazid Idris, mengonfirmasi bahwa mereka telah menerima laporan tersebut, dan kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak berwenang.

BACA JUGA
RUU Cipta Kerja Resmi Disahkan, Ini Sejumlah Poin yang Merugikan Pekerja dan Buruh

Direktur Kesehatan Negara Bagian, Datuk Dr Ismail Ali juga menegaskan akan bekerja sama penuh mengusut kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More