Ultimate magazine theme for WordPress.

Bikin Video Umbar Dada di Tik Tok, Cewek Ini Dijambak Ibunya karena Merasa Malu

0 10,188

Viral sebuah video memperlihatkan seorang gadis dihajar oleh ibunya, gara-gara video Tiktoknya yang terlalu seksi beredar di media sosial.

Sang ibu sepertinya malu dengan perbuatan anaknya. Sambil menjambak anaknya, ibu ini menangis mengetahui perbuatan putrinya yang memalukan.

Video Tiktok cewek ini memperlihatkan dia memakai baju berbentuk kemben yang hanya menutupi sebagian kecil bagian dadanya. Sementara bagian yang lain dibiarkan menjadi konsumsi publik.

BACA JUGA
Bos Jouska Turun Tangan Terkait Nasabah Yang Kehilangan Puluhan Juta

Entah bagaimana sang ibu bisa mengetahui video tersebut. Merasa malu dan kecewa, sang ibu kemudian mengamuk dan menghukum anaknya sejadi-jadinya.

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa cewek yang memperlihatkan dada dengan cewek yang dimarahi oleh ibunya adalah dua video berbeda yang digabungkan menjadi satu.

Cewek yang dimarahi tersebut bukan karena mengunggah video tak senonoh di Tiktok, tapi lebih parah lagi. Dia membuat video mesum bersama seorang pacarnya dan bocor ke media sosial.

“Dia dimarahin bukan krn konten itu tapi karena video bokep. Kemaren lusa udah nikah dia sama lakinya. Kayaknya beda orang deh karena yg dijambak2 itu orang di kotaku. Masih SMA cuy.” tulis @Beby_j menjelaskan.

Meski kebenarannya belum dipastikan, namun cewek ini memang telah melakukan sesuatu yang memalukan.

BACA JUGA
Tiga Anak Gugat Ibu Kandung Hanya Gara-gara Warisan, Air Susu Dibalas Air Tuba

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More