Ultimate magazine theme for WordPress.

Kecewa Bercampur Malu, Pria Ini Grebek Putrinya Berduaan dengan Cowok SMA di Hotel Melati

0 194

Seorang pria tak bisa menahan rasa kecewanya melihat putrinya berduaan dengan seorang pria di kamar hotel.

Dia tidak menyangka putri yang dia besarkan sepenuh hati, justru berbuat mesum.

“Masya Allah. Percuma Bapak suruh kamu salat, ternyata seperti ini,” ucap pria tersebut.

Pria ini sepertinya sulit percaya bahwa putrinya melakukan hal tersebut. Sementara itu, sang anak yang sepertinya masih duduk di bangku SMA, hanya bisa tertunduk.

Dia tidak menanggapi rasa kecewa sang ayah. Sementara itu, lawan mainnya bergegas memakai baju dan sepatunya karena usai tertangkap basah berduaan di hotel melati dengan wanita bukan muhrim.

Ayah ini menyebut bahwa dia sudah banting tulang memenuhi kebutuhan anaknya, namun balasan yang diberikan justru melakukan perbuatan mesum.

BACA JUGA
Di bulan Ramadhan, 8 Remaja Aceh Kepergok Mesum di Dalam Mobil, Salah Satunya Dijuluki "Mia Khalifa" Aceh

“Bapak udah banyak ini-itu. Kamu Bapak rawat dan Bapak urus kok ternyata mainnya ke hotel,” ucap Bapak sang Bapak dalam bahasa Jawa, kepada putrinya yang tertunduk lesu.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Desa Mranggen, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, tepatnya di hotel Chandra Kedu, Temanggung.

View this post on Instagram

Lgi wik wik Seorang Bapak Gerebek Anaknya Sendiri saat Sedang Indehoy di Kamar Hotel. Sepasang remaja kedapatan tengah indehoy di sebuah kamar hotel pada siang hari. Kedua remaja tersebut masih mengenakan seragam SMA. Mirisnya, yang menggerebek tersebut adalah ayah kandung si remaja perempuan. Dalam video tersebut, remaja perempuan tersebut tidak berkutik saat ayah kandungnya mendapati dirinya berada di kamar sebuah hotel melati bersama kekasihnya. Ia hanya tertunduk dan tidak mengatakan sepatah kata pun. Sementara sang ayah, terus memarahinya dengan bahasa Jawa. "Bapak udah banyak ini itu, kamu bapak rawat bapak urus kok ternyata mainnya ke hotel," kata bapaknya dalam video. "Masya Allah percuma kamu bapak suruh salat ternyata seperti ini," lanjut bapaknya lagi. Sementara pria di belakang bapaknya mengatakan 'mukenanya bakar saja'. Remaja cowok yang kedapatan bersama perempuan itu nampak tengah memakai sepatu dan bajunya. Ia sempat ditanya darimana asalnya. Mereka ingin memanggil lurah desa tempat remaja lelaki itu. "Orang Parakan (Temanggung) ini. Panggil aja lurahnya, lurahnya Pak Yono kan. Panggil aja kesini," kata seorang pria yang mengambil video tersebut. "Nanti aja kita kesana," kata bapaknya.

A post shared by πŸ…½πŸ…³πŸ…ΎπŸ†πŸ…ΎπŸ…±πŸ…΄πŸ…ΈπŸ…Έ (@ndorobeii) on

“Orang Parakan (Temanggung) ini. Panggil aja lurahnya, lurahnya Pak Yono kan. Panggil aja kesini,” kata seorang pria yang mengambil video tersebut.

Video ini pun viral dan mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Mreka mengaku ikut merasakan kesedihan ayah cewek tersebut saat mengetahui dengan mata kepala sendiri bahwa putrinya indehoi dengan laki-laki lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.