Ultimate magazine theme for WordPress.

Duh! Pria ini Terkena Stroke, Tapi Malah Dikira Sedang Kesurupan

0 9

Viral cuitan di Twitter yang menceritakan seorang pria yang tak disangka mengalami stroke. Pria itu malah sempat disangka mengalami kesurupan sebelum mendapatkan pertolongan pertama.

Hali itu diceritakan oleh akun Twitter @@innamisme yang merupakan tetangga pria tersebut. Terdorong rasa penasaran, Inna mengaku menghampiri rumah tetangganya yang disebut kesurupan itu.

Setelah dilihat oleh Inna, pria yang awalnya diduga mengalami kesurupan tersebut menunjukkan gejala seperti terkena stroke.

“Ada tetangga katanya kesurupan, dari tadi malam nggak sadar-sadar. Penasaran ku tengok, lah itu mah tanda-tanda stroke,” tulis Inna dalam cuitannya pada Jumat 26/6/2020).

BACA JUGA
Video Saat-saat Liverpool Lakukan Selebrasi Kemenangan Ketika Nobar Chelsea Vs Machester City

Inna pun dengan cepat pulang ke rumahnya untuk mengambil alat pengukur tekanan darah. Dan setelah diperiksa ternyata pria itu terkena stroke.

“Balik lagi ke rumah ambil tensi, bener aja tensinya 210/150. Sekarang udah di RS, hamdallah,” lanjut keterangan Inna.

BACA JUGA
Habib Bahar bin Smith Kembali Pulang ke Tahanan

Namun, sehari setelahnya, Inna mengabarkan bahwa tetangganya yang terkena stroke tersebut tidak tertolong.

Unggahan tersebut langsung viral di Twitter, dicuitkan ulang hingga lebih dari 1.500 kali, disukai oleh lebih dari 2.800 orang. Beragam respon diterima, mulai dari kesal dengan dugaan kesurupan hingga yang membagikan pengalaman serupa.

“Dikit-dikit dikaitkan dengan hal mistis,” ungkap @Iqbalmcpratama.

BACA JUGA
Mengerikan! Youtuber Ini Ceritakan ABK Indonesia yang Disiksa, Bahkan Mayatnya Dibuang ke Laut

“Gitu tu emang orang sini, dikit-dikit klenik. Cara edukasi Mereka tuh gimana? Kalau amit-amit, kejadian kayak gitu lagi, gimana?” sebut akun @rinelda12.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.