Ultimate magazine theme for WordPress.

Anaknya Dibully, Sang Ibu Tuntut Sekolah Rp 6 Miliar

0 953

Siapa yang tak kesal jika anaknya dibully oleh orang lain? Hal inilah yang dialami oleh seorang ibu asal Malaysia terkait anaknya yang dirisak oleh teman-teman sekolah.

Anak perempuan berusia 16 tahun tersebut dikabarkan dianiaya hingga membuat dirinya alami trauma. Tak hanya itu, perempuan tersebut juga alami luka pada tulang rusuk, mata, kaki, lengan, serta leher.

BACA JUGA
Gus Miftah Heran Istilah Islam Nusantara NU Dicaci Maki Sesama Umat Muslim

dibully

“Dia harus menemui psikiater dan psikolog di rumah sakit pemerintah setiap bulan dan telah diberi resep obat untuk membantu mengatasi masalah emosinya,” ujar Zaiton Yusoff (52 tahun) selaku ibu korban.

Kejadian ini sendiri terjadi di SMK Seberang Temerloh di Temerloh kota kecil di Pahang, Malaysia pada 11 Juli 2019 lalu. Namun kini ibu korban telah memindahkan anaknya ke sekolah lain yang lebih baik.

dibully

Diberitakan bahwa anak tersebut kini pindah ke Selangor. Tak cuma itu, sebelum pindah mereka juga telah menuntut sekolah tersebut sebesar RM 2 juta atau senilai Rp 6 miliar karena dianggap lalai.

Kala itu sang korban telah bersemangat untuk pergi ke sekolah. Namun saat tiba di sekolah, ia digoda-goda. Lalu saat di dalam kelas, korban dilempari bola kertas dan pena. Dan di akhir kelas, ia ditampar dengan tangan yang dilumuri tinta pena. Wajahnya lalu dicubit, pelaku juga menusuk dada, perut, dan kaki korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.