Ultimate magazine theme for WordPress.

Kisah Sedih Mama Muda Baru Melahirkan Malah Ditinggal sang Suami karena Pelakor

0 14

Belakangan ini beredar video viral yang menampakkan seorang wanita yang menjadi ibu muda dan harus rela merawat sendiri buah hatinya.

Sebulan setelah melahirkan bayi laki-laki, sang suami tega kabur meninggalkan istrinya tersebut untuk bersama perempuan lain.

Curhatan dari janda muda itu dibagikan Ramadina lewat akun @ramadina_02 di TikTok. Perempuan asal Purwakarta, Jawa Barat, tersebut mengaku ditinggal sang suami ketika anaknya baru berusia sebulan.

Hal itu berawal, Ramadina mengaku sampai rela meninggalkan masa remaja dan kuliahnya. Ia memutuskan untuk menikah pada usia muda.

BACA JUGA
Kelaparan Gegara Bersepeda, Pria Ini Malah Makan di Rumah Orang yang Dikira Restoran

Dengan mengikat hubungan dengan kekasihnya itu, ia berharap hidupnya akan bahagia.

@ramadina_02

selagi cewek bisa kenpa harus mengandalkan laki2? Semangat para mama muda🤗#fyp #foryoupage #viral

♬ when she loved me cover by katelyn lapid – katelynlapid

Beberapa bulan setelah menikah, keduanya mendapat kabar gembira lewat kehadiran buah hati dalam kandungan. Ramadina bersama suaminya pun menantikan kehadiran buah hati tanpa adanya masalah.

Hingga akhirnya sang anak lahir, sang suami masih sempat menggendong anak laki-laki yang selalu ia didambakan. Barulah sebulan setelahnya, ibu muda itu mengaku ditinggal sang suami yang kabur dengan pelakor.

“Dia meninggalkanku dengan wanita yang lebih cantik dariku,” kata Ramadina dalam video tersebut.

Perempuan yang diketahui merupakan seorang Bobotoh atau fans Persib Bandung tersebut mengaku sempat stres dan depresi. Meski begitu, demi buah hatinya, ia berusaha bangkit dari keterpurukan. Ia pun percaya tuhan bakal memberi pengganti yang lebih baik.

@ramadina_02

Jadilah wanita yg cerdas👌🏻#fyp #foryoupage

♬ DJ BUKAN CINTA BIASA – Radia🦋✨

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.