Ultimate magazine theme for WordPress.

Benarkah Perempuan Tak Menikah Muda Akan Kesepian?

0 14

Tengah viral curhatan netizen di Twitter yang menyebutkan bahwa menikah lama bagi seorang wanita akan berujung tragis. Hal ini didasari karena tak ada yang menemani tidur dan tak ada teman cerita.

Dari akun yang tak ingin disebutkan nama usernamenya mengatakan bahwa ada tetangga yang dirinya dulu tak ingin menikah muda atau cepat lantaran ingin mengejar karir. Namun pada akhirnya, ia menyesal dan mengatakan bahwa di masa tua malah merasa sepi.

BACA JUGA
Viral Video Bintang Emon Sindir Tuntutan Rendah Terdakwa 'Ga Sengaja' Siram Novel Baswedan

menikah muda kesepian

Ada tetangga dia ga nikah umurnya udah lebih dari 40th, terus tadi ketemu nanyain aku udh nikah blm. Ak jawab blm, terus dia bilang “usahain nikah yah, jgn tua sendirian. Dulu saya gamau nikah karna apapun bisa sy lakuin, ternyata salah. Kesepian dan tua sendirian itu gaenak”.

Cuitan ini kemudian viral usai memperoleh 27.100 retweets serta 87.800 likes di Twitter.

BACA JUGA
Waduh! Ada Asteroid Yang Siap Hantam Bumi Sebelum Sholat Idul Fitri

Banyak respon berdatangan salah satunya mengatakan tak setuju untuk menikah cepat jika memang belum tepat. Ia mengatakan bahwa menikah itu harus punya tujuan jelas dan jangan sampai salah.

menikah muda kesepian

Tak jarang juga banyak yang malah takut menikah karena cuitan yang viral tersebut. Namun ada juga yang mengatakan bahwa menikah tak seseram yang dibayangkan.

menikah muda kesepian

Di masa sekarang ini, memang ada berbagai faktor mengapa millennial menunda untuk menikah salah satunya ekonomi. Tak luput pula karena mengejar karir. Banyak dari mereka takut karir mati setelah menikah. Kalau kamu sendiri bagaimana?

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.