Ultimate magazine theme for WordPress.

Sedih, Viral Kakek Ojol Ini Dimaki-maki Pelanggan Karena Hal Sepele

0 34

Baru-baru ini viral sebuah postingan yang membuat warganet merasa sangat sedih. Telihat seorang pengendara ojek online (ojol) yang sudah lansia terlihat sedang tertunduk lesu menatapi layar ponselnya.

Ternyata, kakek tersebut mendapat makian dari pelanggannya. Bahkan, pengendara ojol tersebut diminta untuk membatalkan pesanan.

Dibagikan akun Kasih di media sosial Facebook, tampak dua jepretan layar dan satu foto seorang pria tua yang sedang menunjukkan ekspresi sedih. Kejadian tersebut bermula ketika sang kakek mendapat pesanan makanan.

Dikirim oleh Kasih pada Senin, 13 Juli 2020

Diduga disebabkan lamanya waktu pesanannya tersebut datang, pelanggan tersebut kemudian melontarkan makian kepada kakek ojol tersebut. Bahkan, ia menuliskan kata-kata yang dinilai tidak pantas kepada sang kakek ojol.

BACA JUGA
Intip Buah Dada Pengunjung, Pegawai Starbucks di Tindak Tegas!

Driver itu mencoba menjelaskan bahwa ia sudah berada di restoran. Namun, pelanggannya tampak tidak peduli dan justru mengatakan bahwa dirinya sudah memesan ke restoran yang lain.

Kisah driver ojol ini pun bikin netizen ikut geram dan merasa prihatin dengan sang driver. Sang driver juga mengatakan bahwa ia sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak perusahaan.

viral kakek ojol

Postingan itu pun mendapat perhatian dari para netizen hingga mereka geram dengan sikap customer tersebut.

“Parah sih. Semoga ada dermawan yg membantu,” kata seorang netizen.

“Pen bgt gw gunting mulutnya. Punya duit tp ga punya otak & akhlak. Semoga rezeki bapak mengalir terus ya pak.. Aamiin,” ujar netizen yang lain.

“Ya allah.. Mudah mudahan bapak selalu sehat dan dimudahkan rezeki nya,” tulis netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.