Ultimate magazine theme for WordPress.

Sedih! Sudah Dicancel, Driver Ini Dimaki: Dasar T**

0 36

Saat melakukan order makanan menggunakan ojek online, kita tak bisa menentukan siapa driver yang akan kita dapat. Biasanya driver yang dekat dengan tempat makan yang ingin kita beli.

Terkadang kita bisa mendapatkan makanan yang kita pesan itu dengan cepat, terkadang juga bisa lama. Tak sedikit dari kita yang kesal dengan orderan lama tersebut yang ujung-ujungnya dicancel.

BACA JUGA
Sadis! Keluarga ini Gorok Leher Anak Sendiri Karena Malu Korban Bercinta dengan Sepupu

Namun berbeda dengan pengorder yang satu ini. Dilansir dari akun Twitter @qtggukkie, terlihat pengorder bernama Veneta Lim memaki orang tua yang lama mengorder makanan yang dia pesan. Padahal driver tersebut baru saja tiba di restoran yang ia pesan.

Diketahui bahwa Veneta Lim memesan makanan ringan di kawasan Pondok Cina, Depok untuk diantar ke daerah Margonda.

Terlihat isinya memang membuat netizen geram. Apalagi ada kata-kata kasar dalam isi chatnya tersebut. Padahal setiap pengemudi sudah melakukan tugasnya dengan benar, hanya saja masalah di jalanan tak ada yang tau. Tampak bahwa pengemudi sudah berusia tua.

Cuitan ini pun langsung viral dan hingga kini telah mendapatkan 4.2K retweets dan 9.6K likes. Bahkan saking geramnya, pihak Grab pun juga telah memberikan tegas kepada Veneta Lim.

Sungguh perilaku yang sangat-sangat bobrok ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.