Ultimate magazine theme for WordPress.

Kisah Cinta dan Pernikahan Wanita ini Hancur Gegara Suami Kepincut Pelakor Sales Dealer Mobil

0 76

Belakangan ini viral cuharhatan seorang isti tentang pernikahannya yang kandas bikin netizen geger di sosial media. Wanita itu menceritakan kisahnya yang telah berpacaran lama namun harus dirubt dengan wanita lain.

Kisah cintanya yang berpacaran selama lima tahun, namun pernikahan hanya bertahan setahun delapan bulan. Penyebabnya, sang suami kepincut pelakor yang bekerja sebagai sales mobil.

Hal terseubt dibagikan langsung lewat media sosial Instagraam oleh wanita bernama Renindita Meiyanti Hapsari. Hal itu dibagikan ulang oleh akun Twitter @fsrtaniarra. Dalam unggahan, kisah ini bermula saat sang suami, Nanda Reza Putra Pratama, hingga pelakor merusak hubungan keduanya.

Hubungan Nindi dan Nanda sejatinya sudah cukup lama. Sebelum menikah, keduanya telah berpacaran sejak tahun 2014. Mereka lalu menikah pada November 2018. Selama itu, diakui keduanya punya hubungan yang harmonis meski memulai dengan kehidupan sederhana.

“Walaupun mantan suami anak pemilik bengkel, dia tetap digaji layaknya karyawan karena baru satu tahun bekerja. Kami makan seadanya, tahu, tempe. Tapi kami sangat menikmati kesederhanaan itu,” kata Nindi.

BACA JUGA
Diduga Lama Tak Ada Kabar, Debt Collector ini Corat-coret Rumah Nasabahnya

Tak butuh waktu lama tinggal di rumah indekos satu petak, Nindi kemudian dibelikan sang mertua rumah yang tak jauh dari kediaman mereka. Kehidupan berkeluarganya bersama Nanda pun berjalan normal hingga merasakan dua kali puasa dan lebaran.

Masalah mulai muncul ketika Nindi jatuh sakit selama seminggu, Nanda justru tampak begitu sibuk. Nindi berusaha memahami lantaran kondisi bengkel tengah direpotkan dengan pandemi virus corona.

“Aku percaya dia lembur hanya untuk bengkel. Selama aku sakit seminggu, dia hanya membelikan obat dan selalu pulang telat bahkan sampai tengah malam,” ujar Nindi.

Hingga saat itu Nindi mengaku belum curiga dengan sang suami. Sampai akhirnya ia dipaksa untuk kembali ke Jakarta selama 1,5 bulan. Puncaknya, Nindi yang sempat beberapa kali berdebat menyadari Instagram Nanda sudah hilang dari ponselnya.

“Instagramnya sudah ada di hapeku sejak kami pacaran 2014 dan dia tidak pernah merasa keberatan,” ungkap Nindi.

Ia juga mengaku sang suami justru marah ketika ditanyai soal Instagram yang sudah berganti kata sandi. Kala mencoba-coba login kembali dengan akun suami dan ternyata berhasil, barulah Nindi mendapati fakta suaminya selingkuh.

BACA JUGA
Gara-gara Kabar Rumor Naruto Mati, Wanita ini Nangis Sampai Sesenggukan

Nindi kemudian memperlihatkan bukti-buktinya. Bahkan, ada juga bukti ketika suaminya memanjakan pelakor dengan membelikan emas dan makan di restoran mewah.

Pelakor tersebut diketahui merupakan seorang sales mobil. Sang suami disebut telah membelikannya perhiasan hingga senitlai Rp 1,7 juta. Belum lagi makan di restoran mewah hingga menginap di hotel sampai tiga kali.

Bahkan, dari percakapan dengan pelakor, sang suami sempat berjanji untuk menceraikan Nindi pada September 2020. Nindi pun membongkar kebohongan lain dari sang suami. Salah satunya saat suaminya izin ke kantor padahal merayakan ulang tahun si pelakor.

Begitu sang suami sadar perselingkuhan yang dilakukannya sudah diketahui, ia kemudian menceraikan Nindi pada 6 Juli 2020 lalu. Sejak itu, Nindi mengaku sempat difitnah mengarang cerita. Tapi kemudian ia menunjukkan bukti bahwa ceritanya itu benar.

“Maafin aku ibu, ayah, adik-adikku. Maaf rumah tanggaku berantakan, maafin Nindi,” ungkap Nindi mengakhiri ceritanya.

Hingga kini, cerita tersebut telah viral di berbagai media sosial, baik di Instagram maupun Twitter. Beragam tanggapan diberikan oleh warganet. Kebanyakan dari mereka mencoba memberi dukungan kepada Nindi.

BACA JUGA
Viral, Pria Tunanetra 44 Tahun ini Nikahi Gadis Umur 12 Tahun di Sulsel

“Pada dasarnya kita harus percaya pepatah. Pengkhianat dan penggoda cocok untuk bersama. Biarkan saja saling menghancurkan satu-sama lain. Ini hanya masalah waktu,” cuit akun @utaeby di Twitter.

“Re Re (Nanda Reza) apa sih yang lo cari di dunia ini? gue yang liat perjuangan kalian pacaran, susah-senang jualan puddies, sekarang lagi di atas awan malah ninggalin istri yang nemenin dari susah buat seonggok hal gak penting yang pelan-pelan gerogotin materi lo,” ujar akun Instagram @theresa_diraa.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More