Ultimate magazine theme for WordPress.

Tak Rela Kambingnya Disembelih untuk Kurban, Bocah Ini Menangis

0 7

Di hari raya Idul Adha ini, sebagian orang melakukan kewajiban untuk berqurban. Nah baru-baru ini viral sebuah kejadian lucu, di mana terlihat kambing yang akan dikurban.

Namun, bocah ini justru menangis tak rela ketika kambing miliknya akan disembelih sebagai hewan kurban.

Kelakuan bocah diunggah akun @komiktipe di Twitter. Bocah itu terlihat memegangi kepala kambing, lalu tiba-tiba menangis ketika didatangi dan ditanyai petugas kurban.

“Enggak mau kambing dedek dipotong,” kata bocah tersebut mengungkap sebab dirinya menangis.

BACA JUGA
Kejam! Kucing Ini Dibakar Hidup-hidup Demi Kesenangan Semata, Videonya Menyesakkan

Sambil mengelus-elus kepala kambing, bocah tersebut terus menangis. Petugas kurban pun berusaha menenangkan bocah tersebut, sambil mengatakan nantinya ia akan bertemu kambing tersebut di surga. Namun, bocah tersebut tetap saja menangis.

“Tapi sedih kalau kambing dibunuh, kambingnya nanti dibunuh,” ujar bocah tersebut sambil terisak-isak.

Sambil menangis, bocah itu kemudian memohon agar kambing yang ia elus-elus sedari tadi itu agar tidak dipotong. Lantaran ekspresi sang bocah menggemaskan, petugas kurban pun tak kuasa menahan tawa sambil tetap memberi pemahaman.

Melanjutkan tangisannya, bocah tersebut bahkan sampai memeluk kambing itu seakan benar-benar tak mau kehilangannya. Petugas kurban pun bertanya alasan bocah itu tak membiarkan kambing disembelih, tapi kemudian tertawa geli ketika mendengar sebabnya.

“Sedih dipotong, dia sudah mau dedek naikin,” kata bocah itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.