Ultimate magazine theme for WordPress.

Video Bocah yang Menangis di Pelukan Jenazah Ibunya, Bikin Netizen Sedih

0 9

Belakangan ini viral sebuah video yang bikin netizen mewek, dimana terlihat seorang bocah yang menangis memeluk jenazah ibunya.

Bocah itu bernama Sanrido Sutopan atau akrab disapa Dodo viral di media sosial setelah terekam kamera sedang memeluk dan menangis dipelukan jenazah ibunya. Video itu diunggah oleh akun TikTok @daniar chairunnisa.

Dalam video, terlihat Dodo terus memeluk jenazah ibunya yang sudah terbujur kaku. Tak hanya itu ternyata Dodo lah yang selama ini merawat sang ibu yang sakit keras di perantauan setelah sang ayah meninggalkan mereka.

BACA JUGA
Bikin Ulah Lagi, Jerinx Sindir Dokter di Tengah PSBB

“Malaikat kecil yang merawat ibunya yang sakit keras di perantauan ( Bangka Belitung), tanpa seorang ayah,” tulis akun tersebut.

Dalam rekaman video, di layar atas terdapat beberapa orang yang diduga keluarga dari Dodo. Para keluarga yang berada di Sukabumi tersebut tak kuasa menahan tangis melihat Dodo yang terus berusaha membangunkan ibunya.

BACA JUGA
Video Viral Pria Adu Jotos Karena Tak Mau Pakai Masker, Begini Nasibnya

Pihak keluarga berencana menjemput Dodo untuk bisa berkumpul bersama dengan keluarganya yang ada di Sukabumi. Namun karena keterbatasan ekonomi mereka harus menunggu dan mengurungkan niatnya.

Dalam keterangan yang terdapat dalam kolom komentar selama Dodo belum dijemput pihak keluarga, ia dirawat oleh tetangganya yang berada di Bangka Belitung.

Netizen yang melihat unggahan tersebut pun ikut merasa sedih.

@daniar.chn11

i love you malaikat kecilku🤗❤🤗#sayang #fyp#foryoupage #viral #tiktokindo #malaikatkecilku#malaikattakbersayap

♬ original sound – TDAC📽OFFICIAL – TDAC📽OFFICIAL

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More