Ultimate magazine theme for WordPress.

Sedih Banget! Viral Percakapan Terakhir Wanita ini Sebelum Kekasihnya Meninggal

0 5

Belakangan ini viral sebuah video yang bikin netizen sedih. Sebuah video viral memperlihatkan percakapan terakhir seorang wanita dengan kekasihnya sebelum meninggal. Kisah yang begitu sedih tersebut diunggah akun TikTok @nindyyau dan menjadi sorotan netizen.

Dalam video tersebut terlihat tangkap layar percakapan keduanya di chat pesan langsung (DM) di Instagram sesaat sebelum sang pria menjalani operasi.

“Yang kamu berangkat jam berapa operasinya,” tulis Nindy mengawali percakapannya.

“Udah di RS yang, ntar operasinya jam 2 yang, kamu ke sini yang,” jawab sang kekasih.

BACA JUGA
Viral Pemuda di Sumsel Nikahi Nenek Berusia 65 Tahun, Maharnya Cuma Rp100 Ribu

Namun saat itu Nindy tak bisa ke Rumah Sakit untuk menemani operasi kekasihnya karena sibuk dengan pekerjaannya. Nindy membalas pesan kekasihnya itu dengan meminta maaf.

@cecehhhg

ku katakan dengan indah- miss u bee, tuhan syg km🖤🥺

♬ original sound – Anggi Dnps – Anggi Dnps

“Maapin ya yang ga bisa kesana, aku lagi sibuk banyak kerjaanya,” kata Nindy.

Sang kekasih pun mengerti dengan kesibukan Nindy, terlebih ada sang mama yang menemani di Rumah Sakit. Percakapan tersebut diakhiri dengan keduanya saling mengungkapkan rasa cinta mereka. Sang pria juga meledek Nindy agar jangan kangen kepadanya.

Namun urusan hidup dan mati memang di tangan Tuhan. Rupanya, percakapan itu adalah percakapan terakhir Nindy dengan sang kekasih. Keesokan harinya setelah hari operasi, Nindy melihat unggahan seorang teman yang meminta doa untuk pacarnya yang sudah disebut sebagai mendiang.

“Yang status WA anak-anak kenapa begitu? Ini gak beneran kan?,” katanya.

Namun harapan Nindy untuk kekasihnya dalam keadaan baik-baik saja sirna setelah chat tersebut di balas oleh ibu sang kekasih. Ibu ini membenarkan jika anaknya sudah meninggal dunia dan meminta kepada cewek itu untuk bersabar menerima takdir Allah SWT.

Kisah yang begitu mengharukan tersebut telah ditonton oleh lebih dari 4 juta kali. Banyak netizen yang ikut sedih melihatnya.

@cecehhhg

ku katakan dengan indah- miss u bee, tuhan syg km🖤🥺

♬ original sound – Anggi Dnps – Anggi Dnps

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More