Ultimate magazine theme for WordPress.

Gak Terima Suaminya Nikah Lagi, Wanita ini Bawa Anak Gagalkan Pernikahan dengan Pelakor di Gereja

0 11

Baru-baru ini viral sebuah info yang bikin netizen kaget, di mana terlihat seoarang istri yang mencoba gagalkan pernikahan suaminya.

Seorang perempuan di Zambia terlihat marah-marah di gereja saat acara pemberkatan pernikahan tengah berlangsung. Rupanya, perempuan yang menggendong bocah itu merupakan istri sah dari mempelai pria.

Oleh karenanya, perempuan itu memohon kepada pastor agar membatalkan pemberkatan pernikahan suaminya.

BACA JUGA
Warga Kudus Gempar dengan Penemuan Bungkusan Berisi Mantra dan Foto Wanita Cantik

Diketahui perempuan itu bernama Caroline Mubita. Dalam video yang beredar ia terlihat berteriak-teriak ketika acara pemberkatan pernikahan berlangsung. Hal itu pun membuat seluruh tamu undangan di pernikahan terkaget-kaget.

Dengan menggendong anak kecil di punggungnya, Caroline kemudian meminta pernikahan suaminya yang bernama Muyunda dengan wanita lain agar dibatalkan. Bahkan, perempuan yang telah memiliki tiga orang anak ini juga memohon kepada pastor agar tidak melanjutkan pemberkatan pernikahan tersebut.

BACA JUGA
Viral Aksi Polisi Pamer Kokang Senjata di Jagat Maya, Bercanda Berujung Bullying

“Pastor, pernikahan ini tidak boleh dilanjutkan. Dia adalah suamiku, ini adalah anaknya. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Tolong batalkan pernikahan ini,” ucap sang istri kepada pastor sambil menggendong anaknya di punggung.

Mengutip Metro, Caroline mengaku tidak mengetahui rencana suaminya akan menikah lagi dengan wanita lain. Sebelum hari pernikahan, sang suami disebut hanya memberitahu bahwa dirinya akan bekerja di luar kota selama beberap hari ke depan kepada sang istri.

BACA JUGA
Viral Video Ribuan Orang Sambut Pembebasan Habib Bahar Smith

Namun, apa daya. Kebohongan akhirnya bocor usai tetangganya mengetahui bahwa suami Caroline tengah menggelar pernikahan di Gereja Katolik di Chainda, Lusaka, Zambia. Hal itu pun terbukti, usai dirinya datang langsung ke gereja tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More