Ultimate magazine theme for WordPress.

Suami Lapor Istri ke Polisi Karena Burungnya Dibilang Kecil

0 9

Seorang suami tega melaporkan istri tercintanya ke pihak berwajib karena masalah yang cukup sepele tapi menyakitkan hati. Masalahnya adalah si istri membongkar aib suami yakni burungnya dibilang terlalu kecil dan tak membuat si istri terangsang.

Laporan ini dibenarkan oleh Polres Probolinggo Kota yang menyebut pelapor inisial HF (48) mengadukan istrinya sendiri PM (46) ke pihak kepolisian terkait dengan pencemaran nama baik.

“Iya benar. Ada laporan penghinaan dan pencemaran nama baik,” kata IV Satreskrim Polres Probolinggo Kota Iptu Joko.

HF tampaknya benar-benar marah dan tidak terima properti pribadinya diumbar istri kepada orang lain. Dia pun keukeh melakukan proses hukum pada istrinya.

“Dia (suami) minta proses hukum (istrinya),” kata Joko. Polisi kata Joko tidak bisa mengungkap detail laporan yang masuk terkait hal ini karena sudah masuk ranah pribadi dan nantinya pun sidang di Pengadilan akan dilakukan secara tertutup.

Katanya saat ini pihaknya cuma sedang dalam proses penyelidikan dengan memeriksa pihak-pihak terkait.

“Masih proses penyelidikan dan memeriksa beberapa pihak karena kita masih butuh keterangan mereka,” sebutnya.

Aib suami sampai diketahui tukang sayur

Seorang istri berinisial PM (46 tahun), menyebarkan gosip perihal ukuran kemaluan suaminya, HF (48), kepada orang-orang. Hingga akhirnya, gosip itu pun sampai pula ke telinga tukang sayur di wilayah tempat tinggal mereka.

BACA JUGA
Gokil! Lee Min Ho Punya Jumlah Followers 65 Juta, Lebih Banyak dari Penduduk Korsel

Karena malu dan minder, sang suami pun melaporkan PM ke Polres Probolinggo pada Selasa (13/10/2020). Ia melaporkan istrinya karena kesal dengan sikap istrinya yang sudah mempermalukannya.

HF sendiri diketahui merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di sebuah pasar di Kabupaten Probolinggo. Namun, berstatus ASN tidak berarti apa-apa bagi PM yang lebih menginginkan kemaluan yang besar.

BACA JUGA
Ngeri! Bocah 6 Tahun Diseret Buaya Selama 10 Menit di Air, Kepalanya Digigit

Sementara suaminya melaporkan dirinya, PM justru sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kraksaan.

Kuasa hukum HF, Siti Zuroidah Amperawati mengatakan bahwa kliennya tidak terima ukuran kemaluannya dibocorkan ke orang-orang.

“Dalam keluarga ada rahasia pribadi dan sangat pribadi. Dia masih sah sebagai istri. Belum ada putusan cerai pengadilan. Tap dia berani berbuat seperti itu,” kata Siti, Kamis (15/10/2020).

Menurut Siti, jika memang PM ingin cerai, bisa ditempuh secara baik-baik tanpa perlu membocorkan rahasia kehidupan pribadi.

“Ya, ini pelajaran lah ya, buat suami istri yang lain di luar sana untuk menjaga harga dan martabat keluarga,” tambah Siti.

Selain PM, HF juga melaporkan NH (50 tahun), teman PM yang ikut menyebarluaskan gosip ukuran kemaluan tersebut.

BACA JUGA
Durhaka! Dokter Ini Sudah Dibiayai Orangtua Hingga Sukses, Malah Memaki dan Main Fisik

Menurut informasi dari warga sekitar, HF dan PM diketahui baru menikah 7 bulan yang lalu. Keduanya tadinya merupakan pasangan duda dan janda. Hubungan mereka mulai retak sejak dua bulan terakhir gara-gara PM tak pernah puas di ranjang.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More