Ultimate magazine theme for WordPress.

Duh! Gegara Main Basket Tanpa Pemanasan, Pria Ini Alami Kram hingga Kerusakan Otot

0 4

Baru-baru ini viral pngalaman seorang pria alami kerusakan otot setelah main basket tanpa pemanasan tengah viral di media sosial.

Hal itu terekam dalam video unggahan pengguna TikTok @jasonliesantoso.

Jason membagikan pengalamannya sendiri saat main basket tanpa pemanasan hingga alamin kram selama dua jam. Rasa kram itu dibarengi dengan rasa sakit sekujur tubuh.

BACA JUGA
Bayi Ini Lahir ke Dunia dan Keluar dengan Genggam Erat Alat Kontrasepsi Ibunya

Karena kian lama rasa sakit tersebut kian parah, pria ini meminta dibawa ke rumah sakit. Petugas medis pun menjemputnya dengan ambulans.

Sesampainya di rumah sakit, dokter mendiagnosa seluruh otot kakinya telah rusak. Kondisi ini lantaran ia telat mendapat penanganan medis.

“Semua otot kaki gue udah rusak. Harusnya keram itu rata-rata 5 menit, kalau sampai 2 jam itu semua ototnya udah luka dalam dan harusnya tadi langsung dibawa ke RS kata dokter. Semoga bisa cepet sembuh deh, amin,” tulisnya lewat keterangan teks dalam video.

BACA JUGA
Kisah Sedih! Nenek 100 Tahun Harus Diseret Anaknya ke Bank Demi Bisa Cairkan Dana Pensiun

Dalam penutup video, ia menyebut peristiwa yang dialaminya sebagai pembelajaran pentingnya pemanasan dan istirahat yang cukup sebelum olahraga.

Warganet pun menyampaikan ucapan lekas sembuh lewat kolom komentar unggahan pria ini.

@jasonliesantoso

2 jam terlama dalam hidup gua😥 for more info bisa cek my instagram : Jasonliesantoso #fyp #foryou #foryoupage #foryourpage #viral #xyzbca

♬ original sound – Jasonliesantoso – Jasonliesantoso

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More